Home » , , » WAVIN RUCIKA

WAVIN RUCIKA

Rucika JIS Standard dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan instalasi pipa air di rumah maupun gedung bertingkat sejak lebih dari 30 tahun yang lalu. Pipa & sambungan Rucika JIS Standard diproduksi sesuai Standard Industri Jepang.




Pipa & sambungannya menggunakan sistem sambungan lem, sangat membantu dalam hal pemasangan, sehingga membuatnya ekonomis, mudah & cepat. Sangat cocok digunakan pada instalasi pipa untuk air bersih, air limbah, drainase dan pipa udara.Rucika JIS Standard memiliki jenjang diameter pipa yang komplit & pilihan sambungan/fitting yang sangat lengkap dengan lebih dari 250 item produk.



Keunggulan & Manfaat


Japanese Industrial Standards (JIS)
Proses produksi dengan material berkualitas, membuat WAVIN RUCIKA mampu melalui tes standar Japanese Industrial Standars (JIS). Yang artinya, produk ini memiliki standar kualitas tinggi.

Mampu Mereduksi Sinar UV
Penggunaan di bawah terik matahari kini tak lagi menjadi masalah karena WAVIN RUCIKA mampu mereduksi dengan sempurna pengaruh UV (Ultra Violet).

Tahan Dalam Segala Kondisi
WAVIN RUCIKA diproduksi dengan bahan istimewa, sehingga mampu bertahan dalam kondisi asam maupun basa.

Multi Fungsi
Diproduksi dengan dua varian, Rucika dapat digunakan sebagai saluran pipa bertekanan. aplikasinya dapat digunakan untuk saluran air bersih dan buangan.
Ramah Lingkungan
Bahan baku uPVC dalam memproduksi Rucika, membuat pipa ini satu, diantara beberapa pipa yang dapat diproduksi kembali (Daur ulang).

Tersedia Varian Fitting Beragam Ukuran
Dengan bahan yang sama (uPVC), tak hanya pipa, Wavin juga memproduksi beragam varian aksesoris fitting beragam keperluan dan ukuran.

Tingkat Keretakkan Rendah
Bahan aditif yang digunakan untuk memproduksi pipa membuat produk pipa ini memiliki tingkat keretakan yang sangat rendah.

Tahan Lama
Bahan baku uPVC, membuat pipa relatif mudah dalam hal perawatan, dan yang pasti pipa tak akan berkarat.

Isolator yang baik
Bahan yang tak menyebabkan api (isolator yang baik), membuat pipa dapat digunakan untuk saluran pembungkus kabel.

STANDAR KUALITAS 

  • JIS K 6741-1999 : Unplasticized Poly (Vinyl Chloride) (PVC-U) Pipes
  • JIS K 6742-1999 : Unplasticized Poly (Vinyl Chloride) (PVC-U) Pipes for Water Works
  • JIS K 6743-1999 : Unplasticized Poly (Vinyl Chloride) (PVC-U) Pipes Fitting for Water Works
  • JIS K 6739-1999 : Unplasticized Poly (Vinyl Chloride) (PVC-U) Pipes Fitting for Drain

Dengan standar JIS, pipa Rucika diproduksi berdasarkan kebutuhan saluran air minum untuk keperluan rumah tangga, Industri dan sebagainya. Bahan baku yang berkualitas dan sistem pencetakan yang optimal, membuat Rucika dapat digunakan hingga 30 tahun.

Dilengkapi dengan aksesoris sambungan bervariasi dan aneka ukuran membuat Rucika dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Seperti instalasi air bersih, air hujan, saluran buangan sampai ventilasi udara.

BACA JUGA :
 Cara Menyambung Pipa Wavin Rucika


1 komentar:

  1. Yth Rucika, apakah menerima pesanan pembuatan sambungan pipa dg bentuk yg dibutuhkan seperti buat keperluan merakit Rak dsb. Minimal berapa banyak mohn infonya. Thk

    BalasHapus